Home Rest Area Rayakan 46 Tahun di Indonesia, Mitsubishi Gelar Truck Campaign di Malang

Rayakan 46 Tahun di Indonesia, Mitsubishi Gelar Truck Campaign di Malang

655
1

Malang – Tidak terasa sudah 46 tahun lamanya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan produk Mitsubishi Colt T100 yang menjadi produk komersial pertama mereka di Indonesia. Merayakan ulang tahun kehadiran Mitsubishi Fuso di Indonesia yang ke 46 tahun serta menuju penjualan sebanyak 1 juta unit, Mitsubishi menggelar Truck Campaign di Malang.

KTB mengundang para pengusaha pemilik, karoseri serta komunitas pecinta truk di Malang untuk menghadiri acara ini.

Untuk memeriahkan acara, Mitsubishi memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari hadiah voucher service spare parts senilai Rp 500 ribu hingga kulkas 2 pintu untuk tamu undangan.

SAMSUNG CSC

Untuk merangsang para pengusaha pemilik truk membeli kendaraan Mitsubishi, selama acara juga diberikan berbagai keuntungan serta kembali berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Bagi yang melakukan pemesanan 1 unit kendaraan Colt Diesel bisa mendapat langsung hadiah 1 unit TV 24 inch, 2 unit kendaraan Colt Diesel mendapat 1 unit TV 32 inch, 3 unit Colt Diesel mendapat TV 43 inch + Tower Speaker, dan 6 unit mendapatkan 1 sepeda motor skuter matik. Sedangkan untuk yang membeli 1 kendaraan Fuso mendapat TV 43 inch + Tower Speaker dan 2 unit Fuso mendapat 1 unit sepeda motor matik.

Sun Star Motors, selaku diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi juga mengumumkan ‘Service Campaign 2016’. Bagi yang membeli truk Mitsubishi tipe Colt Diesel dan Fuso periode 13 – 30 September 2016 bisa mendapatkan keuntungan diskon jasa service hingga 15 persen, diskon spare part 25 persen, gratis general check up untuk perawatan berkala, tune up & all brake, gratis ongkos service untuk ganti oli dan diskon 50 persen untuk oil filter.

“Sudah 46 tahun kendaraan Mitsubishi Colt dan Fuso menjadi kendaraan yang diandalkan. Karena itu pada malam hari ini mengambil tema ‘46 tahun membangun negeri, menuju 1 juta unit’. Sun Star Motor selaku diler resmi Mitsubishi menghadirkan berbagai produk, mulai dari super power, super capacity, model head tractor 6×4, 6×2. Untuk melayani pelanggan, kami juga memberikan berbagai pelayanan, mulai dari pemeriksaan gratis, diskon jasa service 15 persen hingga diskon spare part 25 persen,” kata Eka Widada General Manager Operation Jawa Timur-Bali PT Sun Star Motor Malang.

SAMSUNG CSC

“Selama 46 tahun berada di Indonesia, Mitsubishi selalu menjadi truk no.1. Sejak diluncurkan 46 tahun lalu hingga akhir Agustus kemarin, Mitsubishi telah menjual 987.949 unit truk,” Reo Tokimasa, Deputy Group Head of Fuso Branding Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dengan berbagai penawaran yang menarik, di akhir acara, Mitsubishi berhasil mendapatkan 63 SPK dari para undangan Truck Campaign di Malang kali ini. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here