Home Kendaraan Niaga Dovizioso Kenalkan VW Transporter Istimewa Saat Ribuan Penggemar Ducati Kumpul

Dovizioso Kenalkan VW Transporter Istimewa Saat Ribuan Penggemar Ducati Kumpul

510
0
VW Transporter Ducati

Misano Adriatico – Di tengah kerumunan lebih dari 81 ribu penggemar Ducati di World Ducati Week 2016 (1-3 Juli) di Misano World Circuit, 2 VW Transporter Kombi tampil istimewa.

Dua konsep VW Transporter Kombi dengan livery berbeda dan istimewa dikenalkan oleh pembalap MotoGP Andrea Dovizioso, General Manager Ducati Luigi Dall’Igna, dan para petinggi lainnya di hadapan ribuan penggemar Ducati di Misano World Circuit “Marco Simoncelli”.

Kedua konsep yang berbasis kepada VW Transporter Kombi wheelbase panjang ini bisa mengangkut 2 sepedamotor. Satu livery didedikasikan untuk Ducati Corse (Divisi Balap Ducati) dan satu lagi sebagai perayaan 90 tahun Ducati terjun di dunia sepedamotor.

vw-transporter-world-ducati-week-2016

Semuanya diperkaya dengan grafis warna-warna Ducati. Van berkelir merah/abu-abu/putih dengan logo Ducati Corse di pintu belakang dan samping berarti ditujukan untuk Ducati Corse. Mobil lainnya didominasi warna hitam dengan garis-garis merah, dan kelir abu-abu, serta tulisan “DUCATI” di sepanjang kaca samping.

Kedua van terlihat semakin sporty dengan grille depan, kaca spion samping, roda, bumper depan dan bumper belakang berwarna hitam.

Jika Anda merupakan seorang penggemar Ducati dan memiliki  Transporter, gak ada salahnya meniru salah satu livery VW Transporter Kombi di atas. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here